Desain Arsitektur Klasik & Pembangunan Hotel Hersya Surabaya

Butik hotel merupakan hotel yang memiliki desain unik, desain hotel yang berbeda dari hotel pada umumnya. Pemilik Hotel menginginkan punya hotel dengan tema klasik. Tema hotel klasik yang unik dibanding hotel pada umumnya. Hotel ini berada di lahan pojok di ketintang baru Surabaya. Tim arsitektur kami memberikan solusi desain arsitektur klasik untuk hotel hersaya Surabaya.

Hotel memiliki 2 tampak bangunan dengan mengoptimalkan lahan yang ada. Tampak depan dibuat dengan tema arsitektur klasik. Pintu masuk dibuat dengan kolom klasik yang tinggi. Tampak samping hotel juga diberi 2 kolom klasik untuk memperkuat tema bangunan klasik.

Penggunaan Gewel segitiga & Profil klasik mendukung tema bangunan klasik. Benempatan jendela kamar yang diberi profil horisontal & profil vertikal memperkuat tema bangunan klasik. Bangunan hotel klasik ini memiliki 3 lantai. Lantai 1 digunakan untuk parkir mobil dibawah bangunan, sebagai area lobby & restauran. Sedangkan lantai 2 digunakan sebagai metting room & kamar. Lantai 3 digunakan sebagai kamar hotel.

Tinggalkan komentar